Tuesday, July 28, 2009

My Little Prince Charming



Hmmm.. Hari sabtu kemarin Pangeran Tampanku ini sudah 9 bulan umurnya. Hmmm, tidak terasa waktu berlalu begitu cepat. Dan apakah aku sudah memberikan yang terbaik untuknya? Karena akhir-akhir ini rawan sekali dia sakit. Seperti semalam, badan nya panas sekali. Aku benci melihat dia sakit. Bukan karena repot karena harus menggendongnya di saat aku harus tidur, namun keceriaan di wajahnya yang hilang yang membuat hatiku sedih.

Padahal minggu lalu dia terkena radang tenggorokan dan baru akhir minggu lalu sembuh. Keceriaannya sudah mulai kembali hari minggu yang lalu, namun baru hari senin nya dia sudah panas lagi.. Ya ALLOH ku mohon berilah bayiku kesembuhan total. Seperti engkau memberikan kesembuhan kepadaku.. Amien...

Hari ini aku belum tahu perkembangannya, semoga saja bayiku sudah sembuh seperti sedia kala, pekerjaanku membuat aku tidak bisa 24 jam menjaga dan mengawasi pertumbuhannya. Keadaan ini membuatku bersedih kadang, namun aku juga mencintai pekerjaanku. Dan lagi hasilnya lumayan untuk tabungan anakku kelak.

BUMI, cepat sembuh ya sayang... Mamah sedih lihat Bumi sakit... Semoga hari ini Mamah pulang kerja Bumi sudah sembuh ya sayang... Amien....

Ps. LOVE u Dear...

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...