Wednesday, June 17, 2009

Cinta Yang Terlupakan



http://www.initial-impressions.net/embroidery/images/valentines/loveHeart.jpg


Membaca salah satu postingan salah satu sahabatku Yully, membuatku tersadar bahwa setahun ini, aku melupakan keindahan cinta. Manusia, setelah di limpahi cinta dan kasih sayang, tak sedikit yang melupakan cinta, bahkan Pemberi cinta yang Esa. Namun tentu saja aku selalu ingat dengan Nya, namun aku sedikit lupa dengan deskripsi cinta yang dulu senantiasa aku koar-koarkan.

Dengan menuliskan Cinta, cinta akan lebih dalam kita rasa, menikah membuatku sedikit melupakan cinta. Padahal ikatan suci itulah hasil kerja keras cinta dan sahabat-sahabatnya.

Keterpurukan dalam cinta dulu biasa aku curahkan dalam tulisan, meski akhirnya aku sadari hal itu hanya hmmmm... mungkin sesuatu yang terlalu di dramatisir. Dan hal yang aku buat sendiri untuk membuat kisah cintaku sedikit menarik. Namun meski begitu aku sangat menghargai masa lalu dan cinta itu sendiri

Karena dalam cinta, ku temukan kedamaian, ketenangan dan,,, makna!
Buat sahabat-sahabatku, semoga kamu menemukan yang sama...

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...