Friday, March 27, 2009

Yang Lalu Biarlah Berlalu

Beberapa hari yang lalu saya pergi ke sebuah pertemuan yang kurang penting menurut saya, tapi pstilah penting menurut sebadian orang. Sebagaimana hal yang akan saya ceritakan ini, tidak penting menurut saya. Oleh karena itu saya ceritakan disini hanya sebagai ungkapan hati saja.

Ada seorang pembicara disana yang merupakan pembicara awal dan mungkin primer karena yang disampaikan oleh beliau adalah inti dari pertemuan tersebut. Dan menjadi suatu kebetulan yang nyata dan lucu adalah pembicara tersebut mirip sekali dengan mantan kekasih saya sewaktu di sma. Dengan nama dan gaya bicara yang sama, tindak tanduk yang sama, postur dan wajah yang sama, dan saya rasa santun bahasanya juga sama.

Kebetulan yang indah bukan? tentu tidak untuk saya. Bagi saya adalah kebetulan yang biasa saja, toh banyak sekali orang-orang di dunia ini yang memiliki kesamaan fisik, nama maupun hal lain. Ini dikarenakan dia bukan lagi mikik saya, lebih lagi, saya sudah memiliki pangeran lain dalam hati. Itu saja.

1 comment:

Yully.Novianty said...

Bagus Bu...Kan Udah Ada BNN, So yang Lain....Buang ajah kelaut....haha....lebay...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...