Tuesday, March 10, 2009

Warung Bakso Paling OK di Batam!



Dari dulu makanan favoritku memang Bakso. Kalau ada orang yang tidak menyukai bakso itu adalah orang paling aneh sedunia menurutku. Jadi kemanapun aku pergi aku selalu mencari tempat makan bakso yang konon paling enak. Di Batam ini, dulu aku dan keluarga paling suka makan di Es Teler 77 yang dulu hanya ada di Jodoh, itu waktu aku masih SD dan rasanya memang tak ada duanya... tapi dulu.

Baru-baru ini sudah banyak sekali warung bakso di Batam, termasuk di mall-mall juga banyak. Kemaren tempat favorit kami berubah ke "BAKSO LAPANGAN TEMBAK" yang ada di Nagoya Hill, Mega Mall juga di DC Mall.

Dan ada satu tempat yang kadang terlewatkan oleh masyarakat Batam karena adanya di Tiban yaitu warung PAK DE yang baksonya memang enak dan murah meriah. Apalagi dekat dengan rumah. Setiap malam minggu disana ramai sekali anak-anak muda yang berkumpul hanya ingin ngobrol sambil minum teh obeng (sebutan es teh di batam, kadang mereka tidak membeli makanan seperti bakso atau mi ayam.

Warung pak de ini pasti akan tambah laris jika menunya di tambah es teler juga di pasang Free Hot Spot disana. Tapi mungkin karena pemiliknya sudah tua jadi tidak terpikirkan untuk meng-upgrade fasilitasnya dengan internet gratis. Kupikir pasti tambah banyak pengunjungnya.

Tapi seminggu terakhir ini, tempat favoritku pindah lagi, masih di daerah Tiban, yaitu di depan Bank Mandiri Tiban di belakang warung SALUYU. Sayangnya aku lupa nama warungnya tapi aduh disitu emang semuanya mak nyus. Semua menu harganya sama yaitu hanya Rp.6000 saja. Dari mulai mie ayam, bakso, es teler, aneka jus juga menu lainnya. Cwie Mie malang saja kalah cita rasanya di banding dengan warung tersebut.

Mungkin seharusnya warung itu membayar Ads fee nya ke aku karena mempromosikan warungnya.. ha haha.. tapi sayang disana sudah tutup jam 9 malam karena menunya sudah habis. Dan saran lagi, sebaiknya di perlebar lokasi jualannya dan ditambah lagi hot spot...

Buat yang di batam, jangan lupa kesana, apalagi yang favorit mie ayam, bakso dan es teler, karena rasanya mantap dan harganya juga bersahabat.

2 comments:

NELI MARLINA said...

hehehhe...ngomong2 masalah bakso aku waktu sd kelas 6 juga pernah gak suka bakso, coz maklum selera nya masih tawar u/ makan bakso. ampe2 aku dimarahin ma kakak aku karena kalo jalan2 orang pada makan bakso aku malahan gak mau. nyebelin nd gak asyik katanya. ufth

tapi sekarang malahan kebalik kadang mau makan bakso eit diut na gak ada... ngiler dech

iegha said...

hahaha kami dong pecinta bakso :p... Nel.. follow my blog yah... i will follow yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...