Friday, February 6, 2009

Menanti Sebuah Jawaban | Padi

Sudah lama aku gak dengerin lagu ini. Baru sekarang aku denger lagi setelah sekian lama absen dengerin. Udah setonan kali yah. Jadi inget film ungu violet nya Dian Sastro niy. Sama Rizky Hanggono. Padi emang mantab lah. Apalagi suara Fadly, pas banged kalo nyanyiin lagu Mellow, kapan ya Fadly kolaborasi sama Rossa, pastinya OK banged kali yah...

Sebenernya lagu ini sesuai dengan keadaan hati aku sekarang ini. Aku lagi menanti sebuah jawaban "kapan move ke new company" karena aku udah menanti nanti nih. Udah harap-harap cemas... he he he...

Hari ini membosankan banget buat aku, melakukan aktifitas seperti biasa, aku mendamba situasi baru yang lebih menantang. Hal baru yang bisa buat aku banyak belajar dan berkembang menjadi pribadi dan professional yang lebih baik. Pengen mendalami satu hal yang bisa buat bekal aku nanti. Yah, aku memang udah gak ABG lagi, tapi masih harus banyak belajar untuk mendalami hal2 yang nantinya bermanfaat buat masa depan aku, lebih tepatnya masa tua aku.

Banyak hal yang membuat aku interest antara lain:
1. Menjahit
2. Bikin Kue/Masak
3. Komputer
4. Menulis
5. Membaca
Tapi satupun gak ada yang EXPERT. Makanya aku pengen banget bisa jadi EXPERT dalam mungkin salah satu hal tersebut. Tapi gak tau harus mulai dari mana???

Waktuku seharian udah terbuang di kantor, pulang kerja ada baby mungilku yang menunggu, hampir gak ada waktu luang kecuali malem. Apa ada kursus malem2?lucu kali kalo namanya " KURSUS MENJAHIT TENGAH MALAM " ... hi hi hi....

Jadinya sekarang aku pengen mulai dari awal dulu, aku pengen move ke perusahaan lain dengan posisi HR, jadi aku pengen dalemin tuh HR matters biar sampe EXPERT baru deh gw bisa serius dalam karir....

Ya udah lah, lagunya udah habis, sekarang udah ganti "siapa gerangan dirinya" - padi.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...