Wednesday, January 28, 2009

It is Time to move

GONG XI FA CAI !!!!


-----
Hmmm.. seperti yang aku takutin, ternyata PIS (profit sharing) aku tahun ini gk segede tahun lalu. Kali ini hanya sebulan gaji. Emang kebanyakan perusahaan segitu siy, Tp taon lalu ajah kita pada dapet empat atau lima bulan gaji. Disappoint siy pasti. Tapi jadi memantapkan jalan gw buat Move.

Belom ada figure siy maw pindah kemana. Rencana maw jadi HR. Tp gk taw tuh jadi apa nggak, belom pasti juga. Sekarang mah yang pasti-pasti ajah. Aku juga lagi cari-cari lowongan yang pas sih buat di apply. Kemaren aku udah interview di perusahaan yang aku kira besar gt. Tapi dari HR nya (sorry bukannya apa2) gak meyakinkan gt. Masa aku udah kasih expected salary segitu aku di panggil interview, ternyata dia gk bisa bayar segitu. Aneh kan??? Liat dunk, mereka sendiri yang minta di cantumin expected salary malah gk jelas gt...

Akhirnya gw mundur teratur ajah. Aku bilang gak usah di proses lagi, mana jauhnya minta ampun lagi dari rumah, allowance nya kecil abiss.. Tapi jadi pengalaman juga siy buat aku. Jadinya jangan terlalu positive thinking... ha ha ha...

Udah ah, tunggu cerita lain lagi. Aku pengen kirim application banyak-banyak biar bisa milih yang mana satu yang cocok... chaw!!!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...