Friday, January 16, 2009

D&D Tak Seperti Dulu Lagi

Tahun-tahun sebelumnya, perusaanku ngadain Annual Dinner & Dance di Singapore. Maklum, sebenarnya kami kerjanya sama perusahaan S'pore, Karena di Batam orangnya cuman dikid, jadi kita semua di ajak ke spore.

Tahun2 sebelumnya sih biasanya ada doorprize juga voucher belanja yang di bagiin, belum lagi CASH money buat hadiah berbagai game atau kostum terbaik. Tapi tahun ini aku gak ikut karena babyku masih kecil kasian kalo di tinggal. Tapi untung juga aku gak pergi, jangan kan CASH, doorprize aja gak ada, khusus orang S'pore. Kesel banged lah orang2 kantor aku. Diskriminatif banged khan.

Batal deh aku dapet tas baru, rencananya vouchernya khan aku titip temen baut di beliin tas. Padahal menurut cerita dari temen aku omset tahun 2008 kemaren naek daripada 2007 kemaren.

Yang aku takutin sih bonusnya ini. Yah semoga aja lebih besar lah dari taon lalu...Amien

2 Hari kemudian nya office yang di Batam (distributor) kami ngadain acara akhir tahun juga walopun di adain pas awal tahun. Katanya juga ada doorprize gt tp nonsense nyatanya!. Cuman makan bareng aja gak ada acaranya.

Mana dapat issue lagi klo kantor mau pindah tempat yang jaraknya jaohnya segambreng... Jadi pengen pindah kerja sih. Tapi kegagalan bulan lalu (yang buat aku menyakitkan banged) itu masih bikin aku agak ragu buat melangkah. Tapi justru gagal Medical Checked Up bikin aku menerapkan hidup sehat. Makan makanan yang sehat juga.

Segala sesuatu memang ada hikmahnya. Tunggu aja apa hikmah dari kejadian diatas nanti ya...

Will tell you later...

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...