Monday, March 3, 2008

Ayat-Ayat Cinta - Novel

Gw udah baca novelnya... I think the novel is not as great as the tittled. Ato cuman pendapat gw ajah, banyak hal yang terlalu berlebihan dan sifat2 ato karakter yang jg benar2 fiksi, mungkin maksudna mengikuti sifat2 Nabi besar SAW, tp menurut gw terlalu klise. Karena hanya Nabi yang mempunyai sifat seperti itu. Penggambaran karakternya terlalu sempurna... Untuk Fahri khususnya.

Ada lagi yang mengganjal adalah ada cerita yang kaku yaitu pada waktu Fahri harus menikah dengan Maria... itu kaku bangeud menurut gw... gak taw lah... apa pendapat yang lain jg gt...

Gw siy belom nonton filmnya... coba deh tar nonton apa filmnya seindah OST yang dinyanyiin Rossa "Ayat2 Cinta" ???

Semoga.. lets See..

---
Maaf ini bukan kritikan... hanya pendapat...

2 comments:

Dev said...

mampir...
Gabung donk di Batam Blogger Community.

http://batamblogger.com

Adv4ntur3 a.k.a Dev said...

Mampir..
Ganbung donk di Batam Blogger Community (BBC)

http://batamblogger.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...